Selasa, 28 Desember 2010

Sebuah Wawancara Contoh Surat Terima Kasih


Sebuah contoh surat terima kasih yang Anda gunakan setelah wawancara, sebagai pedoman atau template, akan menghemat banyak waktu ketika mempersiapkan jenis korespondensi. Karena Anda akan mempersiapkan itu sebelum wawancara kerja bila Anda tidak gugup dan memiliki kepala yang jelas, surat itu benar-benar akan meningkatkan kesempatan Anda membuat atau memperkuat kesan yang baik.
Mencoba menggunakan untuk keperluan anda sendiri.

Tanggal Nama Perusahaan Alamat Kota Negara Zip

Dear Nama,
Saya menikmati kesempatan untuk mengunjungi dengan Anda di kantor Anda hari ini tentang peluang karir dengan perusahaan ABC. Setelah membahas masa depan perusahaan saya yakin bahwa saya dapat memberikan kontribusi positif, dan percaya hubungan kita bisa saling menguntungkan.
Aku sangat terkesan dengan informasi yang Anda berikan mengenai perluasan ke pasar lain dan kebutuhan untuk upaya pemasaran disegarkan. Dengan latar belakang saya dalam penjualan iklan dan asuransi dan pengalaman sebagai promotor karnaval, saya percaya saya punya banyak hal untuk ditawarkan.
Perusahaan ABC memiliki reputasi yang luar biasa di lapangan dan merupakan jenis organisasi saya ingin mengasosiasikan diri dengan. Aku bangga menjadi seorang salesman yang luar biasa dan spesialis promosi, dan berharap untuk kesempatan untuk memberikan kontribusi positif selama periode pertumbuhan.
Jika saya dapat memberikan informasi lebih lanjut yang akan membantu anda, jangan ragu untuk menghubungi saya pada nomor telepon yang tercantum di atas, atau email saya jika yang lebih nyaman. Saya berharap untuk mendengar dari Anda dalam waktu dekat. <



Sekali lagi, terima kasih untuk waktu Anda.
Hormat kami,

John J. Doe.
Menggunakan contoh surat akan menghemat waktu dan menyebabkan wawancara kedua lebih dan menawarkan pekerjaan yang lebih banyak. Namun, jika Anda tidak bidang penjualan atau pemasaran mungkin tidak cocok untuk kebutuhan anda. Ini harus mudah untuk menganalisis surat terima kasih dan melihat kalimat dan paragraf yang dapat diubah untuk membuatnya sesuai dengan kebutuhan anda dan profesi Anda. Dengan perangkat lunak pengolah kata modern yang Anda dapat menyesuaikan satu versi, lalu salin file dan membuat surat lain diarahkan pada berbagai jenis pekerjaan sepenuhnya. Sebagai contoh, jika ada tiga atau empat jenis pekerjaan Anda akan mempertimbangkan kemudian membuat surat terima kasih untuk masing-masing mungkin merupakan ide yang baik. Hal yang sama tentu saja adalah benar dengan surat lamaran Anda dan resume. Versi berbeda untuk berbagai jenis pekerjaan, menekankan aspek yang berbeda dari keahlian dan pengalaman Anda akan membuat Anda lebih fleksibel. Namun, jika Anda bertekad untuk mengejar hanya satu jenis pekerjaan, maka Anda jelas membutuhkan hanya satu contoh surat, satu jenis surat lamaran dan satu jenis dari resume. Ini adalah pilihan pribadi dan Anda adalah satu-satunya orang yang tahu persis apa pekerjaan akan paling cocok untuk Anda dan jika ada lebih dari satu jenis Anda akan dipertimbangkan....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Chitika

Infolinks In Text Ads

INSTANT MONEY MAKER